HONDA SUPRA X 125 NEW 2014

Guna terus mempertahankan posisinya sebagai Raja Motor Bebek 125, Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru Honda Supra X 125 FI. Model legendaris Honda ini memang telah lalu lalang di Indonesia selama 17 tahun dengan mencatat total angka penjualan sekitar 14 juta unit.

Hadirnya Honda Supra X 125 FI ini dikembangkan dengan desain terbaru yang ramping dan sporty. Honda Supra X 125 FI hadir dengan garis-garis tajam yang dinamis dan agresif. Sementara pencangkokan teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar memberikan kontribusi yang menjadikan Honda Supra X 125 FI memiliki performa akselerasi yang baik.

Honda Supra X 125 FI dilengkapi mesin 125cc, 4 tak, SOHC. Teknologi PGM-FI yang dibenamkan di Honda Supra X 125 FI ini sanggup menghemat bahan bakar hingga 23% dari model sebelumnya. AHM mengklaim motor ini bisa menempuh 61,8 kilometer/liter (metode ECE R40).




Di model baru ini AHM melakukan beberapa inovasi yang membuat Honda Supra X 125 FI memiliki daya pikat yang lebih baik lagi. Selain desainnya yang sporti dan terlihat segar, Honda Supra X 125 FI juga menyuguhkan kemudahan dan kenyamanan berkendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan jarak ketinggian ke tanah yang lebih baik.

Fitur baru yang dibenamkan di motor ini yaitu socket untuk pengisian baterai gadget seperti telepon seluler, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis, serta fitur gantungan barang dengan pengaman.

Penampilan Honda Supra X 125 FI ini juga dipercantik dengan panel meter model baru yang mengkombinasikan model analog dan digital. Kinerja pengereman juga dipertahankan melalui rem cakram (depan -belakang).